Copyright © ASY-SYA'IR
Design by Dzignine
Kamis, 20 Januari 2011

Takkan Putus yang Kendur.

Takkan putus yang kendur..

Saat melangkah
bertautautan
dalam gelora jiwa
terlalu indah untuk dilupakan
maka aku kendurkan ikatan kita sejenak
agar tak ada yang bisa memutuskan

Saat berjalan
bertalitalian
dalam ikatan cinta
romantisme yang menggebu
maka aku kendurkan ikatan kita sejanak
agar tak ada yang bisa memutuskan

Saat terperosok
Menunggu pertolongan
kau datang ulurkan tali bahagia
maka aku kendurkan ikatan kita sejenak
agar tak ada yang bisa memutuskan

Saat kehilangan
saling bersahut-sahutan
memanggil-manggil dalam keharmonisan
maka aku kendurkan ikatan kita sejenak
agar tak ada yang bisa memutuskan

Saat merah membara
terbakar api neraka
bertubi-tubi makian tak tertahan
maka aku kendurkan ikatan kita sejenak
agar tak ada yang bisa memutuskan

"Tepettu maompengng", kata pepatah bugis.
Takkan putus yang kendur.
"teppollo masellomoe" kelanjutannya.
Takkan patah yang lembut.

agar ikatan kita tetap abadi
tak pernah putus
agar ikatan kita senantiasa utuh
tak pernah patah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat mendekat
tawarkan berpegangan tangan
saling mempererat dalam keindahan persahabatan
maka tak akan aku kendurkan ikatan kita
jabat tangan tak boleh tak erat

R.A.C.
Syair nomor 037.

0 komentar:

Posting Komentar