Copyright © ASY-SYA'IR
Design by Dzignine
Senin, 10 Januari 2011

Anugerah.

Sudah aku katakan
Dari dulu aku belum berbakti
Tapi selalu saja diberi anugerah
Bahkan ketika aku selesai berbuat maksiat
Bahkan ketika aku sedang malas berdiri
Bakkan ketika gelap gulita malam terlelap
Bahkan ketika kalbu sedang hitam
Bahkan ketika kerasnya hati membatu di dada
Bahkan ketika merah membara di muka amarah
Bahkan ketika terbakar api cemburu dunia
Bahkan ketika gelisah tak menentu
Bahkan ketika aku tak punya waktu
Bahkan ketika akulah biang maksiat itu
Selalu saja
Sepertinya tak ada alasan untuk tak memberi anugerah
Sudah aku katakan
Dari dulu aku belum berbakti
Tapi selalu saja diberi anugerah
Aku anggap ini hadiah.
Dari secuil kebaikan dalam hati temaram.
Selalu saja.
Sepertinya tak ada alasan untuk tak memberi anugerah
Terima kasih masih mempercayaiku.

R.A.C.
Syair nomor 029.

0 komentar:

Posting Komentar