Copyright © ASY-SYA'IR
Design by Dzignine
Senin, 29 September 2014

Tertakdir

Dahulu,
Aku pikir kita belum pernah berjumpa
Rupanya nama kita telah bersanding sebelum dunia dicipta

Aku pikir harus lakukan segala cara untuk dapatkanmu meski dosa
Rupanya kau untukku dan aku untukmu ketetapan Maha Cinta

Aku kira mesti tempuh jalan panjang hingga dekati zina
Rupanya pertautan kita tinggal tunggu waktu saja

Aku kira harus merangkai cerita meski sembarang terka
Rupanya usia kisah kita lebih tua dari semesta

Aku kira harus susun alur seperti novel cinta
Rupanya telah tersusun indah pada kitab di bawah pena-Nya

Aku kira perlu jalani seperti film anak remaja
Rupanya telah lama ada skenario film tentang kita 

Maaf dariku baru saja tahu
Bahwa antara kita telah tertakdir rangkaian cinta
Bahwa dengan meng-soktahu-i takdir aku telah menyakitimu
Maafkan aku, ketetapan bagimu yang bergelimang dosa

"Allah telah menulis ketetapan dan takdir para makhluk semenjak lima puluh ribu tahun sebelum diciptakannya langit dan bumi" (HR. Muslim)




R.A.C
Syair Nomor 059